Gluthatione untuk Mencerahkan Kulit pada Scarlett Whitening

Memiliki kulit putih dan cerah ala bintang korea sudah pasti dambaan setiap wanita. Namun yang perlu diwaspadai adalah jangan sampai kamu menggunakan produk whitening yang berbahaya, karena akan berakibat sangat fatal dikedepannya.

Hal-hal yang perlu diperhatikan dalam memilih produk whitening, pertama adalah kandungan didalamnya. Yang kedua adalah sertifikasinya, pastikan produk yang kamu gunakan sudah memiliki sertifikasi BPOM.

Kandungan Alami yang sekarang ini sedang trend digunakan sebagai salah satu bahan produk whitening adalah gluthatione.

Apa Itu Glutathione dan apakah Manfaatnya Untuk Kecantikan

  1. Dapat Membantu Proses Regenerasi Sel.
    Glutathione (GSH) mengatur metabolisme tubuh, memisah & menghancurkan radikal bebas, sehingga menjadikan Glutathione (GSH) adalah zat aktif untuk merangsang regenerasi sel baru bagi tubuh.
  2. Sebagai Antioksidan Alami
    Tubuh manusia memiliki kemampuan untuk menetralisir radikal bebas dengan memproduksi antioksidan alami yaitu gluthatione, namun kerusakaan akibat radikal bebas dan pengaruh usia menjadikan jumlah gluthatione menurun. Maka dari itu diperlukan asupan tambahan yang mengandung gluthatione.
  3. Sebagai Anti Aging
    Glutathione membantu meningkatkan jumlah kandungan kolagen dalam tubuh sehingga penggunaan gluthatione dapat mengurangi kerutan kerutan pada wajah dan menghambat penuaan. Sehingga gluthatione Tepat disebut sebagai anti aging.

    Gluthatione ini merupakan salah satu kandungan yang terdapat di Scarlett whitening, produk whitening yang dirilis oleh artis Felicya Angelista yang sekarang lagi hitss banget di sosial media.

Produk scarlett whitening ini aman, dan simpel banget. Terdiri dari 3 macam produk .yang dapat kamu gunakan daily untuk mencerahkan kulit yaitu shower scrub, facial wash, dan body lotion.

Scarlett Whitening Shower Scrub digunakan sebelum mandi, bermanfaat untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di seluruh tubuh. Shower Scrub scarlett whitening hadir dalam 3 varian warna dan aroma yaitu warna Ungu dengan aroma Pomegrante, warna kuning Mango, dan aroma khas Cucumber dengan botol warna hijau daun. Ketiga pilihan ini memiliki khasiat buah yang penting untuk kulit, selain itu aromanya yang elegan dan premium memberi keharuman tahan lama meski berjam-jam setelah mandi.

Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki tekstur cair dengan titik – titik scrub yang efektif dan efisien mengangkat sel kulit mati dan memberikan sensasi mandi ala princess 🙂

Perawatan berikutnya dengan Scarlett Whitening Facial Wash yang akan membersihkan wajah hingga pori – pori terdalam. Facial wash ini mengandung bahan alami seperti Aloe Vera dan rose petals yang memberi kesejukan menyegarkan dan melembutkan kulit.

Glutathione yang bersifat mencerahkan, Vitamin E untuk menutrisi, dan bahan alami lainnya yang sangat penting untuk kesehatan wajah. Tekstur Face Wash nya berupa gel yang lembut diaplikasikan di kulit wajah.

Terakhir melengkapi perawatannya dengan Scarlett Whitening Body Lotion digunakan setelah mandi untuk memutihkan, melembutkan, dan melindungi kulit sepanjang hari dari sinar UV dan polusi.

Scarlett Whitening Body Lotion hadir dengan 2 varian aroma elegan yaitu Romansa dengan botol Pink, dan Fantasia dengan botol warna hijau muda. Body Lotion ini sangat ampuh untuk memutihkan kulit tubuh bahkan sejak pemakaian pertama, dapat melindungi dari polusi dan sinar UV, serta mencerahkan sepanjang hari.

Tekstur varian Scarlett Whitening lotion sangat ringan untuk digunakan di seluruh tubuh. bertekstur creamy seperti layaknya body lotion pada umumnya
varian produk Scarlett Whitening memiliki aroma yang lembut dan khas, wanginya tidak tajam atau menyengat, jadi kandungan bahan alaminya sangat nyata, dan tentunya tahan lama bahkan berjam – jam setelah mandi, walaupun tidak menggunakan parfum lainnya lagi. Seperti yang tercantum pada hasil review scarlett whitening.